Ads

Ads

Translate

Sunday 11 November 2012

Pesan galat 0x80004005 ASP terjadi saat menyambungkan ke Database setelah instalasi crystal report 8

By Fajar  |  November 11, 2012 No comments


GEJALA

Bila Anda menggunakan DSN untuk terhubung ke database, Anda mungkin menerima pesan galat Active Server Pages (ASP) 0x80004005. Hal ini dapat terjadi ketika Anda telah menginstal Crystal laporan 8.


PENYEBAB
Ini adalah satu permasalahan yang terjadi ketika IIS atau aplikasi lainnya menciptakan dan upaya untuk menggunakan sistem DSN setelah instalasi Crystal laporan 8.
Instalasi Crystal Reports mengubah izin untuk kunci registri HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\ODBC\odbc.ini dan subkuncinya.Semua orang akses group's berubah dari akses khusus ke kontrol penuh.

Ketika Anda membuat DSN sistem baru, tidak mewarisi izin default Windows NT, atau izin yang baru dibuat oleh Crystal laporan 8 instalasi. Sebaliknya, subkunci untuk DSN baru menerima izin untuk dua kelompok pengguna:

  • Lokal Machine\Administrators--Kontrol penuh
      SISTEM--Kontrol penuh


    Hanya perizinan untuk administrator yang ditetapkan, dan tidak perizinan di-set untuk semua grup. Oleh karena itu, hanya pengguna dengan hak Administrator dapat mengakses sistem DSN.



    PEMECAHAN MASALAH
    Men-download dan menjalankan perbaikan dari situs Web berikut:


    INFORMASI LEBIH LANJUT

    Deskripsi perbaikan

    Scr8_webregfix.exe update Tata ulang semua izin yang ada di dalam kunci registri HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\ODBC\odbc.ini (dan semua subkuncinya) untuk izin default Windows NT. Juga Tata ulang bagian subkunci HKEY_CLASSES_ROOT\Interface dan HKEY_CLASSES_ROOT\Typelib untuk nilai-nilai default Windows NT. Setiap sistem ODBC DSNs yang baru dan yang ada sekarang mewarisi izin default Windows NT.

    Versi 8.0.0.84 mengharuskan semua orang kelompok diatur untuk kontrol penuh dan tidak dapat terhubung ke DSN sistem dengan menggunakan tingkat izin registri akses khusus (default). Berkas P2sodbc.dll diperbarui (versi 8.0.0.85) diperlukan untuk terhubung ke DSN sistem dengan menggunakan perizinan registri default Windows NT. (Misalnya, semua orang kelompok diatur untuk akses khusus.)

    Catatan: The P2sodbc.dll masalah ini juga berlaku apabila versi 8.0.0.84 didistribusikan ke komputer yang tidak memiliki Crystal Reports diinstal (misalnya, sebagai bagian dari aplikasi pratinjau laporan Crystal).
    Perbaikan ini juga menyelesaikan pesan galat SQL Server berikut jika DSN sistem telah ditetapkan setelah Crystal Reports diinstal:
    Log-masuk tak terbatas ke database

    Galat 20599 - tidak dapat membuka SQL Server 

    Galat 599

    Kesalahan - kesalahan telah terjadi pada server dalam mencoba untuk mengakses datasource
    Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel Basis Pengetahuan Crystal keputusan berikut:













    Author: Fajar

    Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

    0 comments:

    Best Post This Year

    Install Fortesreport community Delphi 7 dan RX Berlin

    Download  Pertama2 kita harus punya file installernya terlebih dahulu, download  https://github.com/fortesinformatica/fortesrepo...

    Total Pageviews

    © 2014 Fajar Priyadi. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
    TOP