Ads

Ads

Translate

Wednesday 20 March 2013

Form alert pengingat nasabah dalam masa tenggang

By Fajar  |  March 20, 2013 2 comments


aplikasi ini sederhana,, dulu ane buat untuk salah satu member disini,, hanya untuk lulus ujian,, tp menghilang entah kemana :)

hanya ada 1 form dengan pagecontrol.
- minimize to systray
- ada desktop alert nya JEDI yg udah ane masukin ke dll,
fungsinya sebagai pengingat jika ada nasabah dalam masa tenggang,,
akan muncul setiap 10 detik..
buat ujicoba, "start reminder" kemudian tunggu 10 detik,,

drpada ane simpan ga ada guna,, mending ane share dimari :)
http://www.mediafire.com/?dtazzk4aaf9c5d7
Fhadlly Zhi
(y) tak sedot dlu ni hadiah bang Klik Disini
Like  1  10 March
Fadli Aries
Thanks Klik Disini semoga bermanfaat...
Like  1  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
sama2 bang :)
Like  10 March
Chipy PereSyza Pereira
Thanks bang, numpang sedot :)
Like  1  10 March
Nda Obra Setiawan
ikut nyedot gan
Like  1  10 March
Saepudin Ali Asgar
Trimakasih mas udah di share...ini sangat membantu untuk pengembangan aplikasi saya nantinya... :)
Like  1  10 March
Like  10 March
Bang Gosir
izin sedot master Klik :)
Like  1  10 March
Bayu SituyulGembul
ijin sedotbang....makasih bang...
Like  10 March
Saepudin Ali Asgar
Mas Ardhy...fungsi dari remainder.dll itu apa ya dan bagaimana cara membuatnya..?
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
itu ga usah dibuat,, diinclude kan saja ke folder project nya..
terus dipanggil di delphi

klo mau dibuat, install JEDI dulu,,
ada komponen khusus,,
ane sengaja buat jd dll,, berhubung yg ane butuhkan cuma desktop alert di JEDI,,
Like  1  10 March
Koko Harianto
izin sedot bg.
Like  1  10 March
Like  1  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
loh ente ga boleh bang :o
Like  1  10 March
Endra Wijaya
:O terlanjur bang
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
klo udah terlanjur di donlot, diupload ulang ke asalnya bang :o
Like  1  10 March
Endra Wijaya
:D man user dan passwtnya bang haha
Like  10 March
Fhadlly Zhi
spertinya bang Klik Disini kcpean ni, bnyak yg nyedot nih . . . . :) :D :v
Like  10 March
Vyan Perdiawan
mantep bang..
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
bang Endra Wijaya kan tinggal masuk ke access nya -_-
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
bang Fhadlly Zhi.. udah abis nie bang disedot terus -_-
Like  10 March
Fhadlly Zhi
gkgkgkgk.... :v :v :v
Like  10 March
Rony Indrajaya
Segeralah kau selesaikan tugas akhirmu sendiri bung Klik Disini... Hehehehe
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
wakakakak,,
siap laksanakan om Rony Indrajaya :v
Like  10 March
Bayu SituyulGembul
saya coba pelajari dengan buka projectnya kok muncul pesan error ya bang Klik...??*maklum masih pemula bang....
Edited  Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
saya tidak tau error apa bang :o
Like  10 March
Bayu SituyulGembul
gni errornya bang..."error reading form

class TsLabel not found. Ignore the error and continue?
Note:ignoring the error may cause components to be deleted or property values to be lost." saat pertama buka projectnya...
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
ouh,, lupa ane bilang,, ane pake alphaskin,,
klo ga ada alphaskin di ignore aja,, :)
tu cuma buat tampilan aja koq
Like  10 March
Bayu SituyulGembul
udah saya ignore tpi saat saya run keluar error lg bang gni errornya
"filed aplikasi.lab does not have a corresponding component. remove the declaration?"
Edited  Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
di yes2 aja bang,,
maklum itu delphi 7 jd ane pake alphaskin biar macho :v
Like  1  10 March
Bayu SituyulGembul
sama bang saya juga pake delphi 7 tapi lum ada alphaskinnya..dan setelah di yes muncul lg gni "[Fatal Error] Unit1.pas(8): File not found: 'sSkinManager.dcu'"..
Like  10 March
Vicky IndRiyono
Copy file .dcu alphaskin ke lib delphi
Like  1  10 March
Bayu SituyulGembul
cara masukin ke lib delphi gmana bang Vicky IndRiyono?*maklum bang masih pemula...
Like  10 March
Bayu SituyulGembul
udah bisa bang...makasih buat ilmunya bang... :-)
Like  1  10 March
Innovators
izin sedot master...
Like  1  10 March
Achmad Arifin
istimewa..
Like  1  10 March
Delphi Yan's Syah Borland
bang Klik Disini ada masalah ne ketika sy buka aplikasinya abang tuch muncul error saat pertama kali dibuka tu project bang:

Error reading btnTambah.DoubleBufered: Property
DoubleBufered does not exist. ignore the error and
continue? NOTE: Ignore the error may cause
components to be deleted or property values to be lost.
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
silahkan dibaca2 komentar sebelumnya bang,,
Like  10 March
Delphi Yan's Syah Borland
udah sy yes bang Klik Disini muncul eror lagi "[Fatal Error] Unit1.pas(9): File not found: 'frxClass.dcu'"...
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
itu juga udah dibahas di atas,, -_-
Like  10 March
Delphi Yan's Syah Borland
beda bang Klik Disini yg diatas tu errornya di 'sSkinManager.dcu bang??
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
itu fastreport,, klo ga pake fastreport akan error gitu,,
dihapus aja ga apa2,, kan ga butuh fastreport nya :o
Like  10 March
Innovators
Master tolong jelakan, untuk program ini pake komponen apa aja?,thx
Like  10 March
ArRady Fuad Ar-Radhi
fastreport dan alphaskin,, jika cuma mau baca source,, dihapus saja keduanya tidak apa2,,

Author: Fajar

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

2 comments:

  1. ERRO pada : trayicon1
    gimana ni caranya betulin gan.. :(

    ReplyDelete
  2. mas bro, ane boleh pakai aplikasinya,
    klo mau ane edit namanya sesuai kebutuhan ane gmn caranya, misal nama nasabah diganti jadi pelanggan, masa tenggang jadi jatuh tempo, maklum ane newbie

    ReplyDelete

Best Post This Year

Install Fortesreport community Delphi 7 dan RX Berlin

Download  Pertama2 kita harus punya file installernya terlebih dahulu, download  https://github.com/fortesinformatica/fortesrepo...

Total Pageviews

© 2014 Fajar Priyadi. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP