Ads

Ads

Translate

Sunday 3 November 2013

Boost Pendapatan Anda Dengan Ini 1000% Guarantee WORK !!

By Fajar  |  November 03, 2013 No comments

Point dari judul ini adalah bagaimana kita boost rejeki kita 

1. Saling berbagi > Ini adalah hukum dunia siapa yang berbagi maka dia akan dibagi Simpel tp real, logika disaat kita baik or berbagi dengan org secara tidak langsung org tsb akan respect dengan kita, KENAPA ? hati lah yang berbicara dan bisa menjawab

2. Berfikiran positif > Positif adalah 1 kata yang bias tetapi punya makna dalam jika dipahami kawan kawan, bagi saya positif adalah salah satu konsep awal karena itu adalah semangat dimana pada saat diawal kita sudah negatif dan optimis pasti hancur kenapa ? KARENA DI AWAL SUDAH BERFIKIR jelek dan SEMANGAT LENYAP


Saya dulu punya satu online shop gagal jasa sono sini jaman sma, stress akhirnya memutuskan kerja, iseng iseng ketemu kawan lama salah satu importir akhirnya dpt salah satu modal untuk usaha dan berjalan sekarang jalan hampir 3 tahun yg alhamdulillah setiap bulan dari hasil usaha saya telah memiliki 5 anak usaha dari salah satu produk yang saya ambil dari ebay untuk keperluan rumah, dari 6 tahun usaha hampir 4 tahun modar ancur abis gk jelas duit ketipu sana sini, tp ya motivasi turun naik cacian dimana mana akhirnya saya malu usaha pelan pelan alhamdulillah bisa berjalan

jadi kesimpulan yang saya kasih kawan kawan kenapa apa apa kalo usaha susah, karena sesedih apapun kita, sekecwa apapun kita kalo kita akan mendapatkan hasil nantinya yang maha besar tuhan kita ( allah ) akan merubah senyum kita lebih cerita, itu hanya proses dan pengalaman kita untuk mengajarkan kita 

" BAHWA JIKA ANDA INGIN HIDUP ENAK 100 LITER KERINGET PUN BELUM CUKUP " dan akan jadi pelajaran bahwa usaha dan proses itu mahal dan disitulah kita belajar bahwa kita hidup didunia ini dilahirkan bukan untuk jadi pendatangan atau sekedar org biasa tp harus menjadi TOKOH UTAMA yang bisa bermanfaat "


Inget kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, dan kegagalan adalah proses, Jadi simpel kalo kita mau sukses kalo gagal lanjut lg kenapa, ANGGAP itu proses jgn anggap itu gagal, karena 99% kegagagalan adalah 1% kesuksesan, Kalo manusia dikasih 50% kegagalan dan 50% keberhasilan namanya bukan usaha tapi kalo gk gambling yah hadiah, ibaratnya kalo 50% nya dah sukses apa namanya 51% betul itulah kenapa 99% proses dan hasil akhir dari 1% menjadi 100% adalah keberhasilan

Jadi saling berbgai dan berfikiran postiif mencakup tekun, usaha dan berusaha adalah modal dan strategi sukses pada saat proses sudah siap doalah obat untuk mendapatkan 1% keberhasilan tsb

MAAF jika saya banyak cerita atau apa karena inilah pengalaman saya, Saya tidak menyebut berapa earn saya tp alhamdulillah apa yang saya dpt cukup untuk berbagi sesama karena nilai kecil dan besar suatu anggap adalah relatif tp besar kecil suatu KEBAIKAN adalah PASTI 


http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/164235-Boost-Pendapatan-Anda-Dengan-Ini-1000-Guarantee-WORK-!!

Author: Fajar

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

Best Post This Year

Install Fortesreport community Delphi 7 dan RX Berlin

Download  Pertama2 kita harus punya file installernya terlebih dahulu, download  https://github.com/fortesinformatica/fortesrepo...

Total Pageviews

© 2014 Fajar Priyadi. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP