Ads

Ads

Translate

Sunday 30 June 2013

Video Tutorial Delphi XE2 - Memaksimalkan kemampuan IDE Delphi untuk dapat bekerja secara profesional

By Fajar  |  June 30, 2013 1 comment



Membuat Program Aplikasi dengan Delphi itu sudah sangat dimudahkan sekali. Namun, sering kali ada rasa dimana seorang programer merasa dirinya itu pinter dan harus memiliki cara sendiri agar diakui oleh orang lain kalau dirinya pinter dan cerdas.

Saat ini, kita dituntut untuk tidak untuk dilihat, tapi kita saat ini sudah ditunggu dapat menghasilkan karya apa. Oleh karena itu, kita harus bisa dengan baik dan bijak untuk mensinergikan kemampuan yang kita miliki dengan kemampuan Tool yang sudah ada dipasaran.

Pada Tutorial kali ini, saya mencoba memberikan edukasi kepada para Programer dan Developer tentang bagaimana mensinergikan kemampuan logika yang kita miliki dengan kemampuan fitur yang sudah dibuat untuk memudahkan para Programer dan Developer dapat bekerja secara cepat dan profesional.

Ada 3(tiga) bagian pokok yang disampaikan dalam video ini, yaitu mengenai bagaimana caranya seorang programer dan atau developer dapat mengelola ToolBar dan ToolButton secara baik, sehingga kerja menjadi lebih gesit dan nyaman.

Setelah itu anda diajarkan meningkatkan kemampuan menulis kode program dengan memanfaatkan fitur Template. Bagaimana tidak, dengan Anda mampu memformulasikan banyak pekerjaan rutin yang bisa dimapping, maka secara tidak langsung tindakan ini bisa menghemat waktu bisa lebih dari 60%.

Dari Video ini anda ditunjukkan bahwa Template mampu diberikan parameter, sehingga kebutuhan yang dinamis dapat ditangani dengan baik.

Setelah itu, untuk bagian ketiga, anda ditunjukkan cara menggunakan fitur refactoring untuk dapat bekerja lebih nyaman lagi dalam aktivitas deklarasi Variable, field dan lain-lain termasuk melakukan rename secara cepat dan terintegrasi secara komprehensif.

 Untuk mendownload Video ini silahkan klik Memaksimalkan kemampuan IDE Delphi untuk dapat bekerja secara profesional

TAG : Develop aplikasi secara profesional dengan delphi XE2 dengan Memaksimalkan kemampuan IDE Delphi

Author: Fajar

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 comment:

Best Post This Year

Install Fortesreport community Delphi 7 dan RX Berlin

Download  Pertama2 kita harus punya file installernya terlebih dahulu, download  https://github.com/fortesinformatica/fortesrepo...

Total Pageviews

© 2014 Fajar Priyadi. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP