Contoh Kasus DelphiXE7
Untuk meningkatkan performa dari grafik aplikasi, kamu dapat memodifikasi OpenGL parameter pada iOs dan Android
Untuk contoh, jika kamu tidak ingin menggunakan 3D model, kamu dapat mendisabel depth buffer. Dan jika kamu tidak mau menggunakan filled paths atau vector canvas lainnya, amannya sih disabel saja stencil buffer. Jika kamu lebih mementingkan performa ketimbang kualitas visual, lalu gunakan saja 16-bit color depth dari 24 atau 32-bit
To memodifikasi OpenGL parameter:
procedure RenderingSetupCallback(const Sender, Context: TObject; var ColorBits, DepthBits: Integer; var Stencil: Boolean; var Multisamples: Integer); begin // Override OpenGL rendering setup to use custom values. ColorBits := 16; // default is 24 DepthBits := 0; // default is 24 Stencil := False; // default is True Multisamples := 0; // default depends on TForm.Quality or TForm3D.Multisample end;
procedure RegisterRenderingSetup; var SetupService: IFMXRenderingSetupService; begin if TPlatformServices.Current.SupportsPlatformService(IFMXRenderingSetupService, IInterface(SetupService)) then SetupService.Subscribe(RenderingSetupCallback); // There is also SetupService.Unsubscribe, which removes the hook. end;
RegisterRenderingSetup
didalam initialization
seksi dari unit.
0 comments: